TIKET.JUMLAH.PIN
contoh:
TIKET.100000.1234
kirim ke SMS Center atau TELEGRAM Center
Server akan membalas seperti ini:
Mhn trfer Rp. 100,521 (HRS SAMA) ke (BCA:4731275062, BRI:112701006732503 A/N KOMARIAH), (BNI:0455502106, MANDIRI:1640001767039, A/N ARIF BUDIMAN) Saldo akan otomatis terinput#
Saldo Akan masuk otomatis Boss
dan begitu anda transfer uang sejumlah 100,521 itu, server sudah kami program saldo anda
masuk otomatis tanpa harus konfirmasi kurang lebih dalam waktu 15 menit.
Kalau sudah begitu, lalu apa yang kadang
menyebabkan sudah transfer tetapi saldo tidak masuk otomatis dalam waktu 15
menit?
- salah jumlah transfer, seperti contoh diatas server menyuruh transfer Rp50223 tetapi karena mungkin kurang teliti atau terburu buru seseorang salah transfer jadi Rp50233 sehingga saldo tidak masuk otomatis.
- Transfer sudah lewat dari jam seharusnya, misal transfernya jam 9 malam lewat. ini juga saldo tidak bisa masuk otomatis karena di jam tersebut bank sudah offline.
- Tiket sudah kadalursa, misal anda memesan tiket pukul 7 pagi dan pada pukul 12 siang anda belum melakukan transfer maka server akan info ke anda bahwa tiket tersebut sdh kadaluarsa dan jika mau transfer anda diminta pesan tiket lagi.
-,Banknya gangguan sehingga saldo anda belum bisa diinput (saldo belum masuk)
Jadi jika anda sudah transfer sesuai balasan server tetapi dalam waktu kurang lebih 15 menit saldo anda belum masuk otomatis, itu disebabkan salah satu dari kemungkinan yang saya tulis diatas.
Tidak Perlu Khawatir,
Silahkan kirimkan komplain, CS kami akan mengeceknya manual.
- salah jumlah transfer, seperti contoh diatas server menyuruh transfer Rp50223 tetapi karena mungkin kurang teliti atau terburu buru seseorang salah transfer jadi Rp50233 sehingga saldo tidak masuk otomatis.
- Transfer sudah lewat dari jam seharusnya, misal transfernya jam 9 malam lewat. ini juga saldo tidak bisa masuk otomatis karena di jam tersebut bank sudah offline.
- Tiket sudah kadalursa, misal anda memesan tiket pukul 7 pagi dan pada pukul 12 siang anda belum melakukan transfer maka server akan info ke anda bahwa tiket tersebut sdh kadaluarsa dan jika mau transfer anda diminta pesan tiket lagi.
-,Banknya gangguan sehingga saldo anda belum bisa diinput (saldo belum masuk)
Jadi jika anda sudah transfer sesuai balasan server tetapi dalam waktu kurang lebih 15 menit saldo anda belum masuk otomatis, itu disebabkan salah satu dari kemungkinan yang saya tulis diatas.
Tidak Perlu Khawatir,
Silahkan kirimkan komplain, CS kami akan mengeceknya manual.
Format komplainnya:
K. No ID Bank Tujuan, An Rekening Anda, Jumlah Transfer, dan Jam Transfernya
contoh:
K. PR00087 depo BRI an Siti Maemunah Rp100,521 jam 12:17 belum masuk
kirim ke SMS Center atau TELEGRAM Center
INFO: untuk komplain Pulsa yang belum masuk ataupun deposit selain komplain lewat SMS Center atau TELEGRAM Center
Komplain juga bisa TELP ke hp cs:
K. No ID Bank Tujuan, An Rekening Anda, Jumlah Transfer, dan Jam Transfernya
contoh:
K. PR00087 depo BRI an Siti Maemunah Rp100,521 jam 12:17 belum masuk
kirim ke SMS Center atau TELEGRAM Center
INFO: untuk komplain Pulsa yang belum masuk ataupun deposit selain komplain lewat SMS Center atau TELEGRAM Center
Komplain juga bisa TELP ke hp cs:
0812 8819 9894
0858 1116 5363
atau chat telegram cs di : @cs_padireload
0858 1116 5363
atau chat telegram cs di : @cs_padireload
0 komentar